Jumat, 11 Februari 2011

Introduction Silat Tauhid Indonesia

Assalamu’alaikum Warahmatullaahi Wabarakatuh.

Dengan mengucapkan syukur, segala puja dan puji kita panjatkan kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua. Shalawat serta salam kita sampaikan kepada junjungan kita Rasulullah Muhammad SAW, para keluarga, sahabat, dan seluruh umat Islam di dunia.

Saudara-saudaraku muslimin dan muslimat yang berbahagia, seperti telah kita ketahui bersama, bahwa sesungguhnya tauhid merupakan esensi dan landasan bagi seluruh ajaran Islam. Pandangan hidup tauhid yang mengakui tiada TUHAN selain ALLAH yang dilafalkan dengan LAA ILAAHA ILLALLAH sebagaimana disebutkan dalam surat Al-Ikhlas dan sesuai dengan sila Pertama Pancasila yang berbunyi Ketuhanan Yang Maha Esa. Bukan hanya meng-Esa-kan Allah semata, tetapi juga berarti menegakkan prinsip-prinsip kejujuran, persaudaraan, persamaan, keadilan, dan kebebasan dalam hidup bermasyarakat, berbangsa, bernegara serta beragama.

Sebagai khalifah Allah di bumi, setiap manusia yang memilih pandangan hidup tauhid berkewajiban menjadikan Allah SWT semata sebagai pelindung, penolong, tempat meminta, menyembah dan juga sebagai sumber pertolongan hidup dalam melakukan segala tindakan guna mencapai ridho Allah SWT untuk kebaikan hidup di dunia dan akherat.

Padepokan Ilmu Sujud Tenaga Dalarn Silat Tauhid Indonesia (STI), didirikan untuk mengembangkan serta memajukan ilmu pengetahuan dan kemajuan hidup manusia dalam rangka menciptakan masyarakat adil makmur yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, yang ajaran keilmuannya diambil secara murni dari Al Qur’an dan Al-Hadist.

Oleh karena itu STI ditujukan untuk membentuk, mendidik, menciptakan pribadi-pribadi muslim Indonesia yang bertaqwa, berakhlak mulia, ikhlas, sabar, tawakal, cakap dan bertanggung jawab terhadap kemajuan Bangsa, Negara dan Agama. Seluruh gerak, napas, hidup dan mati setiap anggota STI diarahkan untuk mencapai tujuan diatas dengan berdasarkan Al-Qur’an dan Al-Hadist.

Dengan berpegang teguh kepada “Laa ilaaha illallah” dan melaksanakan amar ma’ruf nahi munkar serta turut mengolahragakan masyarakat, maka dengan tulus ikhlas kami sampaikan rahasia Silat Tauhid kepada seluruh umat Islam.

Semoga dapat bermanfaat dan mendapatkan ridha dari Allah SWT di dalam mencapai syiar Islam dalarn membentuk pribadi Muslim Indonesia yang Taqwa kepada Allah SWT di Negara Pancasila yang kita cintai. Amin, yaa robbal alamin.

Wa Billahi Taufiq wal Hidayah

Wassalamu’alaikum Warahmatullaahi Wabarakatuh

Tidak ada komentar: